Welocome To My Blogger

Selamat Datang di Blog Al Fakri Hadzami

03 Mei 2011

Owen Akui Chicharito lebih subur

 
Manchester - Michael Owen sulit sekali menembus tim utama Manchester United. Salah satunya adalah karena kehadiran Javier Hernandez yang Owen sendiri menilai lebih baik dari dirinya.

Hernandez yang digaet dari 'bukan siapa-siapa' menjadi salah satu pemain andalan MU saat ini. Hernandez, bergantian dengan Dimitar Berbatov, bergantian menjadi pendamping Wayne Rooney di lini depan.

Di mana posisi Owen? Pemain kelahiran 31 tahun lalu itu sedikit sekali mendapat kesempatan merumput. Cuma sekali Owen jadi starter, dan ia jadi pengganti di sembilan kesempatan lainnya.

Jumlah gol Owen kalah jauh dari gol milik Hernandez. Di Liga Inggris, eks pemain Newcastle United itu baru mencetak satu gol, ditambah dua di Piala Liga dan satu di Piala FA.

"Dia (Hernandez) tentu saja berusia 10 tahun lebih muda dari saya. Jadi mungkin dia adalah versi yang lebih baik dari Michael Owen sekarang," aku Owen di SkySports.

"Tanpa keraguan, Javier menjadi pemain yang mengejutkan musim ini," sambung mantan punggawa Liverpool dan Real Madrid tersebut.

"Dia pemain yang tajam dan juga menyenangkan. Yang itu mungkin tidak penting buat orang-orang yang cuma ingin melihat dia mencetak gol. Tapi itu hal penting buat orang-orang di sekitar dia dan klub secara umum," tutup Owen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar